TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Thursday, December 6, 2012

Free Download GOM Player Full Version

GOM Player adalah software yang dapat digunakan untuk mendengarkan berkas (file) video dan suara dan dapat di berikan efek-efek khusus. GOM Player memiliki fitur efek equalizer pada suara yang akan diputarkan, efek equalizer pada suara yang disediakan software ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya.
GOM Player menyediakan fitur skin yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture dan Subtitles dan masih banyak lagi. 
GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Aplikasi ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini.


GOM Player dapat berjalan Windows ME, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 ataupun Windows 8. Untuk mendapatkan perangkat lunak ini bisa mengunduhnya secara gratis.
Silakan klik linknya di bawah ini.
Pasword RAR: zuazz
Size: 7,20 MB


Semoga bermanfaat

0 comments: